Dept. Dakwah Al-Sofwa: Tepatnya pada tanggal 14 Februari 2011, kita akan selalu menyaksikan media massa, mal-mal, pusat-pusat hiburan bersibukria berlomba menarik perhatian para remaja dengan menggelar pesta perayaan yang tak jarang berlangsung hingga larut malam bahkan hingga dini hari.

Semua pesta tersebut bermuara pada satu hal yaitu Valentine’s Day. Biasanya mereka saling mengucapkan “Selamat hari Valentine”, berkirim kartu dan bunga, saling bertukar pasangan, saling curhat, menyatakan sayang atau cinta karena anggapan saat itu adalah “Hari Kasih Sayang”. Benarkah demikian..?

Untuk ikut serta menyelamatkan generasi muda Muslim secara khusus dan kaum Muslimin secara umum dari segala bentuk pesta perayaan yang bukan berasal dari Islam, apalagi dapat menyebabkan pendangkalanan aqidah mereka, maka Departemen Dakwah Yayasan Al-Sofwa, berencana insya Allah akan mencetak ulang dan memperbanyak brosur serial dakwah yang bertema “Ada Apa Dengan Valentine’s Day..??”.

Penanggungjawab Div. Buku Gratis, menyatakan kalau brosur dakwah yang berisi sejarah singkat Valentin’s Day dan hukum merayakannya tersebut sengaja dicetak ulang untuk dibagikan secara “gratis” kepada segenap kaum Muslimin dan sekaligus mengajak muhsinin, lembaga atau yayasan semisal ikut serta bekerjasama dalam program semisal dengan cara ikut serta mendanai atau menerbitkannya.

Selanjutnya ia mengungkapkan dan berharap, “Semoga program ini bermanfa’at bagi segenap kaum Muslimin dan dapat memberikan inspirasi kepada lembaga lain untuk bersama-sama melakukan hal yang sama dalam rangka mengajak ummat kepada kebaikan dan mencegah mereka dari perbuatan yang mungkar.”

Hotline Partisipasi:

Salurkan Donasi Anda untuk program ini melalui:
Bank BCA KCU Pasar Minggu Center
No. Rek. 547-02411-20 an. Khusnul Yaqin.

Bagi lembaga atau perorangan yang berminat menerbitkan dan mendistribusikan brosur ini, silahkan hubungi kami di Telp. (021) 78836327 atau Hp 085218964670.

Naskah Brosur: Ada Apa Dengan Valentine’s Day..?? Silahkan klik di sini..!!
Download: E-Book Valentine’s Day